Allu Dunia…

Fiuh… akhirnya jadi juga. Setelah berduka gara-gara hilangnya sebuah blog milik seorang gadis mungil nan imut ( ceilah.. ). Aku akhirnya bikin blog baru lagi. Ga tau ilang ato g ketemu ( ? Mang pa bedanya ? ) blogku yg pertama ( igznardchelland1st.wordpress.com ) yg aku bikin waktu masih kelas 3 SMP udah ga eksis lagi. Mas Mozilla bilang  ‘server not found’ bolak balik. So, di blog ku yang baru ini, aku akan meningkatkan kadar narsis ku. Dan menyebarkan virus narsis ku ke seluruh dunia (bohahaha….) -> To Be Continued..

Advertisements

~ by michellefirstiant on October 12, 2009.

One Response to “Allu Dunia…”

  1. Antivirus terbaru sedang dikerjakan saat ini…
    namanya avinar…
    singkatan dari antivirusnarsis wkwkwkwkw,,,,,
    hei katanya mau meningkatkan kadar narsis tapi koq blognya nda pernah di buka hun,,

    liad blogqw juga y
    http://di0o.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: