Keep Smiling, Enjoy Your Day !!

Hmph… akhirnya ni trojan horse keluar juga dari otakku. Dari tadi otakku kena virus sampe bikin aku super bad mood.

Jadinya misi ku buat ningkatin kadar narsis ilang de. Semoga ntar malem aku mood buat nulis lagi buat blog ku. Btw, blog ku yang waktu ikut lomba blog telkom speedy ketemu… (Bohahaha… akhirnya). Alamatnya : http://mbc2008michelle.blog.telkomspeedy.com/

Sayang nya aku lupa admin ama pass nya. Jadi gak bisa login (hiks..)

Fiuh… inget lagunya YUI yang judulnnya  Life. Salah satu liriknya ” I Can Change My Life”  bikin aku jadi  semangat lagi. Paling nggak tiap pagi mulai dengan tersenyum. Mulai rajin mandi (hohoho… cantik-cantik (ceilah..) kok jarang mandi). Mulai rajin bersihin kamar (kasian kamarku udah kaya kapal Titanic ancur)…. Mulai hidup baru (I hope so). Aku juga harus memutuskan sesuatu yang bakal bikin hidupku berubah. At least for now lah. Padahal aku paling males buat memutuskan sesuatu. palagi kalo pilihannya banyak banget. Mending pilih semua deh… (hehe, rakus nih). So guys, doain aku yawh. Moga aja aku bisa memutuskan yang terbaik. Amen.

Semoga kadar narsis ku kembali dengan utuh (nggak kena virus lagi, bohahaha..)

~ by michellefirstiant on October 29, 2009.

Leave a Reply

 
