Cowok Emang Susah..

Kemarin waktu browsing, tiba-tiba nggak sengaja nemu blog. Aku lupa alamatnya , tapi postingannya bagus banget.

” > Jika kita memperlakukannya dengan baik, dia pikir kita jatuh cinta padanya.
# Jika tidak, kita akan dibilang sombong.

> Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk menggodanya.
# Jika tidak, dia bilang kamu kampungan *EGP deh..*.

> Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala.
# Jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak *aneh*.

> Jika kamu lebih pintar dari pada dia, dia akan kehilangan muka.
# Jika dia yang lebih pintar, dia bilang dia paling hebat.

> Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu.
# Jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.

> Jika kamu beritahu dia tentang masalahmu, dia bilang kamu menyusahkan.
# Jika tidak, dia bilang kamu tidak mempercayai mereka *loh*.

> Jika kamu cerewet pada dia, kamu dibilang seperti seorang pengasuh baginya.
# Tapi jika dia yang cerewet ke kamu, itu karena dia perhatian *:P*.

> Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya.
# Jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa *wek’s*.

> Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar !
# Tapi kalo dia yang merokok , dia adalah seorang gentleman, wuiihh..!

> Jika kamu menyakitinya, kamu dibilang perempuan kejam.
# Tapi jika dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu sensitif dan terlalu sulit untuk dibuat bahagia! *enak aja x-(*

> Jika kamu mengirimkan ini pada cowok-cowok, mereka pasti bersumpah kalau ini tidak benar.
# Tapi jika kamu tidak mengirimkan ini pada mereka,mereka akan bilang kamu egois *biarin 😛 ”

 

Hehe… lucu banget. Kadang cowok emang gitu. Semaunya ndiri. Btw, maaf buat yang punya postingan di atas. Maaf banget aku ambil gak minta ijin. Maaf juga aku nggak inget blognya…

Advertisements

~ by michellefirstiant on November 5, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: