Deg-deg an !!

Kenapa Michelle deg-deg an hari ini ? Jatuh Cinta ? Bukan! Patah hati ? Bukan! Tapi gara-gara besok Michelle mau ikud lomba design logo. Deg-deg an banget. Apalagi terakhir kali aku lomba itu waktu kelas 1 (sekarang udda kelas 3). Huft..

Lomba Logo ini diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiah. Lomba nya besok Minggu, 26 September 2010. Wih, deg-deg an ga karuan. Apalagi hari ini (Sabtu, 25 September 2010) aku ga masuk sekolah gara-gara kemarin sore kehujanan. Aku dapet info nya dari sms guru ku. Jadi se-siang-an ini aku browsing biar bisa dapet ide buat besok. Tema logo nya bebas. Berulang-ulang aku coba bikin, tapi kaya ada yang kurang 😦

Menang atau kalah emang bukan masalah sih. Tapi keseriusan dan semangat yang penting! Makanya walaupun besok engga menang (tapi berharap dalam hati : ‘aku pengen dan mau menang’ hehe) yang penting aku uda berusaha sebaik mungkin. Huft, good luck buat lomba besok. Ganbatte Chell (Semangat)!!

Advertisements

~ by michellefirstiant on September 25, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: