Tahun Baru suda lewad :)

Udah ga kerasa tahun baru udah lewat. Liburan udah pada abis. Mulai sekolah agy. Udah lama juga ga nulis blog hehe (sibuk mode)

Tadi pagi ada Try Out Kota Malang. Bahasa Indonesia. Huah, membingungkan. I’m glad it’s over. Tapi aku masih punya 3 ujian lagi. Huah, bisa-bisa stress aku.

Tugas awal ku (bikin film) udah jadi. Bulan Desember kemarin udah screening di sekolah. Senengnya, film ku dapet predikat film terbaik 😀 hurray. Kalo sempet, kapan-kapan film nya aku upload di blog ini 🙂

Tugas kedua ini, aku disuruh bikin video clip. Untung pas kemarin bikin film, soundtrack nya aku bikin sendiri, dibantu ma my beloved Dad 🙂 jadi tinggal bikin scenario buat video clip nya. 🙂

Well, semoga tugas kedua ku ini sukses. Oh, sama Try Out nya juga (haha.. gag niat ujian)

 

See u next time 😀

Michelle Firstiant

 

~ by michellefirstiant on January 17, 2011.

Leave a Reply

 
